Rahmad Gandi Harumkan Aceh Tenggara, Sabet Emas Renang

Chibernews.co id, Kutacane,- Rahmat Gandi, warga Desa Lawe Mamas, Kecamatan Darul Hasanah, Aceh Tenggara, meraih medali emas renang kelas 400 meter gaya kupu-kupu putra dan perunggu nomor 400 meter gaya dada putra pada Pekan Olahraga Aceh (Pora), Rabu (21/12)2022.

“Prestasi Ganti meraih medali emas telah mengharumkan nama Aceh Tenggara,” ujar Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Aceh Tenggara, Nazmi Desky SKM MAP didampingi Sekretaris Anil Huda ST MM.

Dikatakan, prestasi ini hendaknya dapat memotivasi atlet Aceh Tenggara lainnya untuk turut mempersembahkan prestasi terbaik. “Medali emas ini diharapkan bisa mendongkrak posisi Aceh Tenggara di ajang Pora,” ujarnya.

Ditambahkan Anil Huda, Denny Febrian Roza selaku Ketua KONI Aceh Tenggara yang baru juga beliau menjabat sebagai Ketua DPRK Agara ini mampu mengangkat olahraga di Aceh Tenggara dengan sejumlah medali emas di PORA Aceh yang sebelumnya Aceh Tenggara belum pernah dapat medali emas kini sekarang dapat 6 emas di ajang PORA Aceh, ujar Anil Huda saat ditanyai. (Sadikin)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *