Polres Nias adakan Konferensi Pers Terkait pencapaian kinerja akhir Tahun 2022

Chibernews.co.id, Gunungsitoli ,- Polres Nias Sumut adakan konferensi pers yang bertempat di ruang Lobbi, Kapolres Nias AKBP Luthfi bersama Wakil Kapolres Nias dan para Kepala satuan paparkan pencapaian kinerja akhir Tahun 2022. (30/12/2022)

Dalam Konferensi Pers akhir tahun ini, Kapolres Nias mengungkapkan terkait Kecelakaan Lalu a adanya penurunan di bandingkan tahun 2021 lalu 90 kasus dan tahun ini mengalami penurunan 85 kasus. Namun angka meninggal dunia meningkat dimana tahun 2021, 16 orang korban meninggal dunia di tahun 2022 korban meningkat menjadi 27 orang.

Terkait pengungkapan kasus Narkoba di jaman Kapolres sebelumnya sudah ada personil kami yang di tangkap. Namun demikian tahun ini kita mengamankan personil yang terjaring dalam operasi.

Lufthi mengatakan banyak kasus yang sudah berhasil di ungkap oleh jajaran Polres Nias berkat cepatnya informasi dari masyarakat. Polres Nias juga menyelesaikan perkara pidana umum sebanyak 55 kasus salah satunya restorativ justice, pengembalian hubungan antara yang berperkara yaitu baik tersangka maupun pelapor, terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *