Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Apresiasi Dan Sambut Baik Atas Terbentuknya Forum Jurnalis Serang Raya (JSR)

 

Chibernews.com, Serang – Kabid Humas Polda Banten kombes pol Edy sumardi mengapresiasi terbentuknya jurnalis serang raya (jsr) yang dibentuk rekan rekan pewarta yang melakukan peliputan diwilayah kota dan kabupaten serang pada Minggu (10/1/2021) kemarin.

Peranan pers sangatlah penting dalam memberikan informasi melalui pemberitaan yang mengedukasi ucapnya, dirinya juga mengucapkan selamat atas terbentuknya forum jurnalis serang raya (jsr).

Semoga terbentuknya forum jurnalis serang raya (jsr) dapat menyajikan berita berita sejuk dan sebagai kontrol sosial bagi pembangunan daerah pungkasnya, Senin (11/1/2021).

Sementara Ansori selaku ketua forum jurnalis serang raya (jsr) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Banten kombes pol Edy Sumardi, atas apresiasinya.

Saya mewakili forum jurnalis serang raya (jsr) dan insya Allah dengan terbentuknya forum ( jsr ) kita akan berupaya bersinergi dengan TNI polri dan pemerintah daerah demi kemajuan tanah Banten yang kita cintai ini ucapnya.

Jurnalis ( Hendi )

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *