VIRAL Fenny Frans Bongkar Perselingkungan Yang Dilakukan Suaminya Dengan ART

Chibernews.co.id,Makassar–Pengusaha skincare kaya yang dikenal Crazy Rich Makassar, Fenny Frans bongkar perselingkungan yang dilakukan suaminya dengan asisten rumah tangga (ART).

Tak hanya berselingkuh dengan suaminya, ternyata pembantunya itu juga sempat mencuri uang senilai Rp700 juta.

Kabar perselingkungan Fenny Frans disampaikannya langsung melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dalam akun tersebut, Fenny Frans membongkar perselingkuhan suaminya dengan pembatunya yang sering dilakukan di rumahnya sendiri.

Diketahu perselingkuhan tersebut bahkan terjadi di dalam kamarnya hingga garasi.

“Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku diistanahku,dikamarku,disetiap sudut rumahku pada saat saya pun ada dirumah.” tulis keterangan akun Instagram @fennyfransff.

Ia mengatakan perselingkuhan tersebut terbongkar usai ia mengetahui mamli telah mencuri uang senilai ratusan juta.

“Disaat mamli mencuri uangku 700 juta disitulah semua perbuatan mereka terungkap” sambungnya.

Fenny mengaku uang yang dicuri tidak sebanding dengan rumah tangganya yang kini hancur akibat ulah pembantunya.

“Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan” lanjutnya.

Fenny juga tidak menyalahkan mamli ataupun suaminya, menurutnya perselingkuhan terjadi karena dirinya tetap memperkerjakan pembantu tersebut meski beberapa kali melakukan hal buruk.

“Saya tidak menyalahkan mereka saya menyalahkan diri saya karena saya mempekerjakan wanita yang saya sudah tahu sebelumnya bukan wanita baik-baik yang dimana suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya,” jelasnya

Bos skincare Makassar ini juga mengakui bahwa pembantunya juga pernah berselingkuh dengan seorang senimah di rumahnya tiga tahun lalu.

Namun saat itu Fenny meyakinkan dirinya bahwa sang pembantu tidak mungkin melakukan hal setega itu.

Fenny Frans juga menyalahkan dirinya karena masih mempertahankan mamli meski beberapa kali ditegur karena pakaiannya yang seksi.

“Saya yang salah karna pernah mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja saya memperkerjakannya. Saya memang bodoh, Saya terlalu bodoh untuk mempercayai suami saya.” terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *