Diduga Memenuhi Panggilan Penyidik Kadisdik Sumenep Beserta Kabid Pembinaan SD Datangi Polres Sumenep

Chibernews.co.id, Sumenep,- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep beserta Kabid pembinaan SD terlihat memasuki ruang penyidik Pidkor Polres Sumenep saat awak media duduk di salah satu kursi tunggu depan ruang Pidkor Polres Sumenep, Rabu ( 3-1-2024 ).

Kapala Dinas Pendidikan kabupaten Sumenep Agus Dwi Saputra didampingi Kabid pembinaan SD Ardiansyah Ali Sobich masuk ke dalam ruang penyidik Pidkor Polres Sumenep sekira pukul 9.30 wib diduga memenuhi panggilan penyidik Pidkor Polres Sumenep terkait permasalahan dugaan korupsi Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ).

Selang beberapa jam kemudian sekira pukul 15.00 wib Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sumenep beserta Kabid pembinaan SD keluar dari ruang Pidkor Polres Sumenep, lalu awak media menemui dengan disodorkan beberapa pertanyaan atas kehadirannya di ruang penyidik Pidkor Polres Sumenep, akan tetapi beberapa pertanyaan serasa diabaikan.

” Ella mas mulai pagi setengah sepuluh saya di periksa tak neser KA saya, ujar nya dengan penuh penyesalan.

Sementara itu Kadisdik menambahkan bahwa dirinya menghadiri panggilan yang ke dua, berhubung pada saat pemanggilan yang pertama tidak bisa hadir berhubung menghadiri undangan Assesment.

” Undangan yang pertama tidak bisa hadir karena ada undangan Assesment tidak mau kan tidak bisa hadir, iya toh ?? Akan tetapi saya mengantarkan berkasnya, dan sekarang ada waktu longgar sehingga bisa hadir di panggilan ke dua“imbuhnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *