Saat Dikoonfirmasi Terkait Potongan Honor Bendahara BOS SMPN 52 Surabaya Seakan Ketakutan

Chibernews.co.id, Surabaya,– Terkait berita adanyanya pemotongan honor para pelatih ekstra kurikuler di SMP Negeri 52 Surabaya menjadi perbincangan hangat. Sabtu, (20 April 2024).

Saat tim media mencoba menelusuri kebenarannya terkait berita yang telah beredar di publik tentang pemotongan terhadap honor para pelatih ekstra kurikuler di SMP Negeri 52 Surabaya dengan cara mengkoonfirmasi Ibu Tria Adhi, SPd yang mana selaku bendahara BOS ( Bantuan Operasional Siswa ).

Namun saat di koonfirmasi Ibu Tria Adhi, SPd tidak memberikan jawaban dan saat ditelepon melalui via whatsapp-nya malah memblokir nomor handphone tim media chibernews

Terhadap kelakuan dan tindakan yang di perlihatkan oleh Ibu Tria Adhi, SPd selaku bendahara Bos membuat Publik dan juga tim penyelusuran semakin curiga dan menduga benar adanya pemotongan honor pelatih ekskul di SMPN Negeri 52 Surabaya.

Sehinga menimbulkan pertanyaan publik ada apa dengan BOS SMPN Negeri 52 Surabaya ini sampai memotong honor pelatih ekskul sudah sesuaikah laporan BOS SMPN 52 ini dimanakah kontrol pengawas Bos ini, sudah efektifkah ?

Media sudah menanyakan kepada kepala Dinas Pendidikan Surabaya Yusuf Masruh dan Walikota Surabaya terkait pemotongan honor para pelatih ekskul ini langkah dan sangsi apakah yang diberikan kepada Triadhi, SPd selaku bendahara BOS SMP Negeri 52 Surabaya ini.

Seperti apa sangsi tegas yang akan diberikan walikota Surabaya Eri cahyadi terhadap pelaku yang terlibat dalam pemotongan dana BOS.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *