Kapolres Lebak Polda Banten Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Fasilitas Kesehatan di Lebak berjalan aman dan lancar.

 

Chibernews.com, Lebak Banten – Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin dari gudang farmasi Kabupaten Lebak di Jl. Sultan Maulana Hasanudin KM 3 Desa Kadu Agung Timur Kec. Cibadak Kab. Lebak ke Fasilitas Kesehatan di Wilayah Kabupaten Lebak. Minggu ( 24/1/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan berjalannya pendistribusian tersebut piket Pamenwas Polres Lebak Kompol Yaya Mulyajaya,SH,MH, didampingi Padal Kasat Sabhara AKP Suharto,S.Sos, Kasubbag Pers AKP H. Suyanto,Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Suparja melakukan pengecekan dan pengawasan ke Gudang Farmasi Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK mengatakan ” Hari ini Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Kabupaten Lebak menuju Fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Lebak yaitu 42 Puskesmas, 28 Klinik dan 4 Rumah Sakit” ujar Ade

Ade menegaskan “Pengawalan dan Pengamanan secara ketat terus dilakukan dari Polri dan TNI guna memastikan pendistribusian berjalan aman dan lancar”

“Alhamdulillah pendistribusian Vaksin ke Fasilitas kesehatan hari ini telah berjalan aman dan lancar sesuai rencana tanpa ada kendala” ungkap Ade

Kapolres Lebak menghimbau kepada warga masyarakat “Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan , mencuci tangan, mengurangi mobilisasi massa” imbau Ade. (humas/red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *