Yayat S Wowor,SH Kuasa Hukum Caleg DPRD Kota Cimahi Nomor Urut 2 Dapil 3 Tuntut Tuntas Para Pemain Suara di Dalam TPS

Chibernews.co.id, Cimahi – Kang Yayat S wowor, SH selaku kuasa hukum caleg no 2 partai nasdem dapil 3 , sejak tadi pagi jam 3 subuh tgl 15 Februari 2024 mencari dan mengumpulkan data data sampai hari ini,Kamis (15/2/2024).

Dan Yayat S Wowor, SH selaku kuasa hukum Dyah Rahayu Ardhanayswararie menemukan kejanggalan- kejanggalan di TPS-TPS dan caleg DPRD Kota Cimahi nomor urut 2 Dapil 3 dari partai Nasdem merasa dirugikan atau dicurangi oleh hasil perolehan pada pemilu tanggal 14 Februari 2024, kami akan menuntut, tegasnya

Lebih lanjut Kang Yayat mengungkapkan, Kami akan menuntut tuntas para pemain suara didalam tempat pemungutan suara ( TPS ), dimana mereka sudah memanfaatkan keadaan dan menyeleweng secara tanggung jawab dari sumpah tugas dan tanggung jawabnya, Ungkapnya.

Kami secepatnya akan melaporkan kecurangan ini yang merugikan menghilangkan suara klien kami caleg no 2 partai Nasdem dapil 3 kepada bawaslu dan kepolisan setempat . Ungkap kang yayat S wowor, SH selaku kuasa hukum caleg no.2 partai nasdem dapil 3.tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *