Warga Tamangapa Raya Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia Di Lahan Kosong Polsek Manggala Langsung Lakukan Evakuasi

Chibernews.co.id,Makassar–Warga Tamangapa Raya dikagetkan atas ditemukan kerangka Manusia disemak semak lahan kosong di Jln. Poros Tamangapa Raya Kelurahan Bangkala antang raya Senin sore (10/6/24)

Pihak Polsek Manggala, Piket Fungsi dipimpin langsung Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH didampingi Waka AKP Yansi Raid,langsung Mendatangi TKP Penemuan kerangka Manusia di Jln. Poros Tamangapa Raya Kel Bangkala, untuk melakukan Evakuasi

Berawal informasi dari warga sekitar terkait adanya Kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang driver ojek online yang biasa mangkal disekitar Cafe Ombak, Lk. Ardi Aras (30) mengungkapkan bahwa berawal hendak buang air kecil di samping Cafe Ombak ( Tanah Kosong ) tiba-tiba melihat kerangka manusia selanjutnya menyampaikan kepada temannya untuk menyaksikan dan memastikan hingga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Manggala.

Terkait Adanya laporan tersebut kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bersama anggotanya langsung turun dan mengamankan TKP serta memasang garis polisi dan menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Makassar dan Tim forensik Polda Sulsel.

Kapolsek Manggala mengatakan Mayat tersebut setelah dilakukan identifikasi olah TKP diketahui kerangka Manusia tersebut berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berumur sekitar 80 tahun dibalut pakaian dress panjang warna hijau serta celana pendek warna ungu dan pakaian dalam warna merah serta jilbab warna pink.

Juga ditemukan perhiasan gelang serta cincin di TKP, Kapolsek juga menambahkan mayat tersebut berada di lokasi telah lama diperkirakan sekitar 3-4 bulanan dilihat dari kondisi yang sudah mengering, Ungkapnya

“Rampung Identifikasi dan olah TKP kerangka mayat tersebut dibawa ke RS. Bhayangkara untuk proses penyelidikan Lebih lanjut, dan terkait adanya warga yang mengakui keluarga dari temuan kerangka Manusia tersebut dilakukan pendataan serta mencocokkan ciri-ciri korban untuk dilakukan identifikasi”

Kapolsek juga mengungkapkan benar adanya sekitar 4 bulan lalu diketahui seorang warga telah melaporkan kepada kami terkait orang hilang Lansia berumur 90 tahun An. Hasmawati Dg.Sunggu beralamat di Jln. Masjid Baiturrahman Kampung Baru RT 01 RW 01 Kelurahan Biring Romang, kita tunggu hasil identifikasinya, Tutup Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *