Wakil Ketua DPC GBNN Gowa Gelar Rapat Pembentukan PAC

Chibernews.com, Gowa – Untuk menguatkan keberadaan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Garda Bela Negara Nasional di tingkat kecamatan. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang GBNN Kab. Gowa Mokh Anwar menggelar rapat bersama pengurus dikantor Sekretariat Cafe Bosnia Mangasa Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Kamis (2/10/202) malam.

Wakil Ketua DPC GBNN Gowa, Mokh Anwar yang memimpin rapat dalam arahannya mengatakan, dengan terlaksananya rapat ini bersama pengurus GBNN DPC Gowa berhubung dalam rangka persiapan pembentukan beberapa PAC di Kabupaten Gowa dan tentunya para anggota yang nantinya diberi amanah sebagai Ketua betul betul sudah memahami tupoksinya masing masing.

Lanjutnya Wakil Ketua DPC GBNN Gowa bahwa dalam pembentukan PAC, ada  ketua, sekretaris dan bendahara begitu juga dengan beberapa anggota yang akan direkrut dalam PAC telah tersedia. Sehingga pengembangan GBNN ditingkat kecamatan dapat berjalan maksimal. imbuhnya

“Melalui rapat internal GBNN Gowa ini apa bila para calon Ketua PAC di masing masing kecamatan sudah terbentuk diharapkan dapat bekerja dengan baik, Satu komando, Satu komitmen dan Satu kata,” itulah pegangan kita dalam mengembangkan GBNN di Kabupaten Gowa,” harapnya

Turut hadir dalam rapat ini Ka Biro SDM, Ka Biro Infokom, Ketua PAC Kecamatan Somba Opu ibu Rachmi Djangi bersama pengurusnya yang terbentuk yakni sekertaris, bendahara dan beberapa anggota PAC GBNN Somba Opu.

Dan sebagai himbau selajutnya para Ketua PAC kita berharap agar bekerja dengan baik, menjunjung tinggi etika organisasi, tetap menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan pemerintah serta membangun komunikasi dengan masyarakat agar keberadaan kita sebagai anggota GBNN mendapat dukungan dan support untuk melaksanakan program kita selanjutnya. dan untuk saat ini selama masa pandemi jangan lupa dengan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat kita tekan tutupnya. Jurnalis (Haris) Editor (Rahmad)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *