Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,Resmi Buka Parangloe Operation Airsofter Indonesia,di Kabupaten Gowa.

 

Chibernews.com,Sulsel–Ditandai dengan penembakan pertama pada sasaran, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, membuka kegiatan Parangloe Operation Airsofter Indonesia, Minggu (4/10/2020). Acara tersebut berlangsung di Lapangan Bonto Tangnga, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

Pelaksanaan Parangloe Operation Airsofter Indonesia ini pada arena hutan air terjun Parangloe. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Federasi Airsoft Indonesia Sulsel, dalam rangka menyambut 75 Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020.

Ketua Federasi Airsoft Indonesia Sulsel, Sahid Umar, menyampaikan terkait informasi cabang olahraga airsoft. Olahraga ini, kata dia, ada yang sifatnya rekreasi dan adapula prestasi. Ia pun menyampaikan, jika sudah 70 persen anggota dari Federasi Airsoft Indonesia di Sulsel telah resmi teregistrasi di Kepolisian.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyambut baikpermintaan Camat Parangloe. Ia pun menyarankan, agar pihak kabupaten membuat desain bendung serta analisis kelayakannya, yang nantinya akan diusulkan apakah ke Pemprov Sulsel atau Balai Besar Kementerian PUPR.

Teruntuk Federasi Airsoft Indonesia, dirinya menyarankan agar semua teregistrasi untuk aspek legalitasnya. Sehingga, penggunaannya tertib. Ia juga mengaku sangat senang dengan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan alam dan juga hobi menembak.

(Tim Redaksi)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *