Wadaww! Akses Jalan Utama Rusak Parah, Pemdes Leuwibalang Bersama Warga Gelar Aksi

 

Chibernews.co.id,
Pandeglang – Gotong royong merupakan istilah untuk bekerja bersama demi mencapai suatu hasil yang didambakan, begitupun dengan yang dilakukan warga Desa Leuwibalang Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang Banten sedang melakukan kegiatan gotong royong demi mendapatkan akses jalan yang didambakan oleh semua warga Desa Leuwibalang.

Bacaan Lainnya

Gotong royong yang dilakukan warga dan perangkat Pemerintah Desa Leuwibalang pada akses jalan utama Desa Leuwibalang tersebut karena kondisi nya sudah rusak parah, bahkan menurut Angga Permana, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Leuwibalang, jalan tersebut sulit diakses kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

Bahkan menurut Angga, lebih lanjut, bahwa kendaraan yang melintas jalan utama tersebut pernah ada kejadian kendaraan yang mogok dan amblas karena akses nya yang tidak bisa dilalui kendaraan.

Adapun gotong royong tersebut, menurut Angga, merupakan bentuk kekompakan yang terbangun dari jiwa kesadaran dan rasa saling memiliki yang terlahir dari jiwa masyarakat khusus nya warga masyarakat Desa Leuwibalang Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Jum’at, (24/02/2023)

“Dengan cuaca yang diguyur hujan, kekompakan warga dengan kegiatan gotong royong tidak menyurutkan semangat warga demi merasakan akses jalan yang layak untuk dilalui” terang angga.

Angga pun mewakili warga Desa Leuwibalang berharap, agar kedepannya, Akses Jalan Utama Desa Leuwibalang diperhatikan oleh Pemerintah Pusat khusus nya Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar jalan tersebut layak dan dapat dirasakan mamfaatnya oleh warga sekitar.

Sementara itu, Andi, Antivis Gerwali Merdeka, selain mengapresiasi warga Desa Leuwibalang, Andi pun mengatakan bahwa dengan adanya gerakan atau kegiatan gotong royong tersebut merupakan Tamparan keras untuk Pemerintah Kabupaten Pandeglang, dalam kepemimpinan Irna Tanto, dimana menurut Andi, bahwa program yang digembor-gemborkan Bupati yaitu Program Jakamantul, namun program tersebut tidak dirasakan oleh warga Desa Leuwibalang Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang Banten. (Djaelani)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *