Viral ! Detik-detik Kericuhan Turnamen Bola Kasti di Lapangan Serrang Terbang Semaan Dasuk antara Panitia dengan Pemain

Chibernews.co.id, Sumenep – Viral di media WhatsApp yang memperlihakan sebuah kericuhan turnamen bola kasti yang terjadi di Lapangan Serrang Terbang, Desa Semaan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diketahui kericuhan terjadi pada saat pertanding grup Abu Maksiat dari Tamedung, melawan Bintang Karteka dari Biloros Kalebbangan Rubaru.

Dalam video yang beredar nampak ratusan orang masuk kelapangan saling adu jotos hingga menganggu jalannya pertandingan bola kasti.

Namun, berdasarkan informasi yang diterima dari media ini, bahwa kericuhan itu terjadi diduga antara pemain dengan panitia, hingga penontonpun ikut serta dalam kericuhan tersebut.

Menurut pengakuan penonton berinisal (MY) mengaku, bahwa kericuhan itu tidak hanya terjadi pada saat itu saja, namun kericuhan juga sering terjadi pada hari-hari sebelumnya.

“Keributan itu bukan dengan pemainnya mas, tapi keributan dengan panitia,” ucapnya kepada media ini, Senin, (21/2/2023).

Menurutnya, keributan terjadi berawal dari salah satu grup pemain bertanya kepada panita, namun salah satu pemain mendorong panita hingga memicu kericuhan.

“Masalahnya saat pemain dorong panita nomor dua dari dibelakang, karena hal itu sehinga memancing terjadinya keributan”. ujarnya

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait penyelenggar turnamen bola kasti.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *