Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Alla Polres Enrekang Menghimbau Warga Untuk Wajib Gunakan Masker

 

Chibernews.com,Enrekang — Jajaran Polsek Alla Polres Enrekang menggelar patroli dan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Alla, Senin (14/09/2020).

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing, selain patroli di hari ini Kepolisian Sektor Alla melakukan himbauan dengan menggunakan mobil pengeras suara untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tetap menjaga jarak.

menurut Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing, mengatakan, dari pantauan masih banyak masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan seperti Penggunaan Masker dan jaga jarak, Pihaknya juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 saat ini.

Dalam patroli kali ini kepolisian juga memberikan masker pada warga yang tidak menggunakan masker. Kepolisian akan terus melakukan patroli di beberapa titik untuk mengantisipasi adanya aktivitas masyarakat di libur panjang ini.

Sementara itu ditempat terpisah, Kanit Provos Polsek Alla juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Aiptu Asfin.(Ani Hasan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *