Ulang Tahun Yang Ke 7 Forum Wartawan Lebak (FORWAL) Berjalan Dengan Lancar

Chibernews.com, Lebak Banten – Pelaksanaan Milad Forum Wartawan Lebak (FORWAL) selama 2 hari sabtu (31/10) sampai minggu (1/11) dipusatkan di Villa Suma Bayah, diwarnai berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, seperti bagikan ribuan masker kepada warga pengguna jalan untuk pencegahan penyebaran wabah Covid dan puncaknya santunan 200 anak yatim.

Forwal adalah sebuah komunitas pelaku jurnalistik (wartawan) dari berbagai media cetak, televisi, dan online yang bertugas di wilayah kabupaten lebak, baik lebak utara, tengah maupun wilayah lebak selatan.(03/11/2020)

Kegiatan yang berlangsung di villa Suma, desa Bayah Kecamatan Bayah,kabupaten Lebak. Kegiatan dihadiri oleh puluhan anggota FORUM dan perwakilan Ormas dan Lembaga, seperti ketua PWI lebak, Ormas Badak banten,ormas BPPKB dan tokoh masyarakat lebak selatan sekaligus pengusaha Lebak,

dalam acara milad ke 7 Forum Wartawan Lebak,dengan menyantuni anak yatim dan disabilitas sebanyak 200 orang penerima anak yatim dan disabilitas mulai dari ,kecamatan cihara,kecamatan pangarangan,kecamatan Bayah,kecamatan CIBEBER,dan kecamatan cilograng, kabupaten Lebak.

Ketua Forwal, Abak Bakhtiar, dalam sambutannya mengatakan, di usia Forwal yang ke 7 ini semoga komunitas ini jafi semakin kompak, memberikan sajian berita yang akurat, terpercaya dan berimbang. Dan bisa menjadikan kontrol sosial untuk kemajuan kabupaten Lebak.
“Dalam kegiatan ini Kami adakan Santunan Anak yatim karna yatim adalah kewajiban kita semua untuk membantunya, jangan sampai mereka kalaparan dan kekurangan”, Tegasnya.

“.Suarja (31 th) salah seorang Penyandang disabilitas mengucapkan terimakasih kepada FORWAL, yang telah memberikan bantuan kepadanya.
“Saya pribadi dan anak yatim lainnya, berdoa semoga bantuan yang kami terima menjadikan amal ibadah, dan di balas oleh yang Allah maha kuasa, amiin…”,Ucapnya

“masih di tempat yang sama sodah, orang tua dari saroh milkiah, desa Cihara yang mendapat kan bantuan anak yatim
Mengucapkan banyak terimakasih kepada FORWAL dan yang memberikan bantuan kepada anak saya,saya selaku orang tua mengucapkan bayak terimakasih semoga Allah membalas semua kebaikan para forwal dan Haji Agus selaku Donatur,”pungkasnya.

Jurnalis.:(Baedi Muhtar)

Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *