TTKKDH Kabupaten Lebak Galang Dana Untuk Musibah Banjir Di Lebak.

Chibernews.com, Lebak – Satgas Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak, melakukan penggalangan dana turun ke jalan,ย  ย di jalan Raya Rangkasbitug – pandeglang turut hadir pinisepuh kesti TTKKDH Ibu Ratu Harum Sari dan Abah Abdurahman, penggalangan dana ini buat bantu para warga yang terdampak musibah banjir di kecamatan Banjarsari dan Malingping kabupaten Lebak.pada hari Kamis (10/12/2020).

 

Bili stiayadi satgas Kesti TTKKDH saat dihubungi oleh awak media chibernews mengatakan,ย  kami dari satgas Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak,ย  Peduli penggalangan dan buat masyarakat yang tekena musibah banjir kemarin di kecamatan Banjarsari,ย  dan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

 

Bacaan Lainnya
“penggalangan dana ini besok kami akan ke sana menyerahkan bantuan buat para korban bencana banjir,ย  diantaranya Yang akan kami berikan untuk korban banjir seperti,ย  mie instan dan baju yang masih layak pakai serta air mineral. terang Bili stiayadi satgas Kesti TTKKDH Lebak.

 

Sementara dikatakan oleh kasepuhan TTKKDH Ibu Ratu Harum Sari,ย  kami sangat perihatin dengan kejadian musibah banjir di kabupaten Lebak, kami mengadakan penggalangan dana yang dilakukan oleh satgas TTKKDH Kabupaten Lebak dari berbagai daerah untuk membantu saudara kita atau dulur urang dengan bahasa sunda. Ungkapnya

 

Lajut,ย  Ibu Ratu Harum Sari , penggalangan dana ini sudah dilakukan sejak kemarin, kami kumpulkan dari para penyumbang melalui kesti TTKKDH Kabupaten Lebak. sudah ada air mineral dan mie instan, akan kami salurkan dan serahkan langsung ke warga yang terdampak banjir kemarin, besok kami beserta anggota Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak akan ke lokasi Kecamatan Malingping. Terangnya.
Jurnalis Baedi Muhtar.
Editor (ds)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *