TP PKK Desa Bubun Lamba, Utusan Kecamatan Anggeraja,Juara 3 Pada Lomba MC Se-Kab.Enrekang

 

Chibernews.com, Enrekang–Tim Penggerak PKK Kabupaten.Enrekang melaksanakan pelatihan dan lomba Public Speaking Se-Kabupaten.Enrekang, dengan perwakilan setiap Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Dinas, mengirim perwakilan, yang di laksanakan selama 2 hari mulai tanggal 12-13 September 2020.

Ada sekitar 102 peserta yang mengikuti pelatihan yang di rangkaikan dengan lomba MC ini, salah satu Desa yang hadir dalam pelatihan Public Speaking tesebut yakni Ketua TP PKK Desa Bubun Lamba.

TP PKK Desa Bubun Lamba yang juga sebagai peserta dalam lomba tersebut merai juara 3 pelatihan MC, TP PKK Desa Bubun Lamba mewakili Kecamatan Anggeraja.

Sulaksana Sari Selaku Ketua TP PKK Desa Bubun Lamba, saat di wancarai melalui watshup pribadinya mengatakan terimakasih kepada ketua TP PKK Kecamatan Anggeraja yang memberikan amanah sebagai perwakilan pada pelatihan Public Speaking

“Terimakasih banyak atas kepercayaan yg di berikan oleh ibu camat untuk menjadi perwakilan PKK Desa, di Kec.Anggeraja” Ucapnya

Lanjutnya, Ibu Desa ini juga mengucapkan, terimakasih kepada Hj.Johra MB, selaku Ketua TP PKK Kab.Enrekang atas amanah sebagai MC pada kelompok Khadija.

“Terimakasih kepada ibu Bupati yang telah memberikan dukungn, dan amanah menjadi MC di kelompok khadijah” Ungkap Sulaksana Sari

Di singgung mengenai juara 3 yang di raih Ibu Desa Bubun Lamba ini, mengatakan kepada Jurnalis Lidinews.Id, itu karna kehendak Allah dan yang paling utama adalah ilmunya.

“Iye Alhamdulillah kita juara 3, kita patut puji syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala, karna ilmu dan niat yang mulia akhirnya jadi berkah” Syukurnya.

Lebih jauh Sulaksana Sari mengatakan kalau di balik juara 3 yang di rainya bukan hal utama namun ilmu yang utama.

“Masalah juara 3, itu hanya penyemangat tapi intinya adalah ilmunya yang utama dan pengalamanya” Tegasnya

Bukan hanya itu istri dari Wawan Darmawan ini juga, menuturkan kalau apa yang di arainya karna motifasi yang di berikan oleh motifator yang hadir dalam acara Public Speaking.

“Ini juga tidak terlepas dari motifator acara ini, yaitu bapak Sarwandi Eka Sarbini, akhairnya Alhamdulillah, usaha tidak menghianati hasil, pada dasarnya, semoga suatu saat akan lebih baik lagi dari hari ini”.Tuturnya

Jurnalis.: (Adhe Achmad)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *