Tingkatan Disiplin Masyarakat Satuan Sabhara Polres Toraja Utara Lakukan Ini

 

Chibernews.com,Toraja Utara--Sebelum Operasi Yustisi 2020 digelar secara serentak di Kabupaten Toraja Utara pada hari ini Senin (14/9/2020), TIM RAIMAS Sat Sabhara Polres Toraja Utara dipipimpin oleh DANRU BRIPKA Hasto Siman meningkatkan patroli blue light pada malam hari.

Patroli yang digelar tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Toraja Utara 2020 dengan menyambangi Kantor KPU, Bawaslu dan  titik lokasi kerawanan gangguan kamtibmas.

Selain itu, personil Sat Sabhara Polres Toraja Utara juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pendisiplinan protokol kesehatan dan mengajak membudayakan 3M dan 1T yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkumpul.

Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo S.E  mengatakan, bahwa kegiatan patroli blue light dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan menjelang Operasi Yustisi 2020.

“Kegiatan ini  akan dilakukan terus menerus untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19 khususnya wilayah kab. toraja utara” ungkapnya.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H juga  menghimbau ” Agar seluruh masyarakat kabupaten toraja utara agar tetap patuh disiplin mematuhi  protokol kesehatan dengan cara gunakan masker saat aktivitas diluar rumah, jadikan masker sebagai gaya hidup”.Tutup Kapolres

Jurnalis.: (Rahmad)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *