Tim Satgas Covid-19 Melalui Koordinator Pengaduan kembali memberikan bantuan Sembako ke masyarakat

 

Chibernews.com,Tana Toraja–Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja melalui Posko Pengaduan menindaklanjuti pengaduan masyarakat dalam hal bantuan logistik untuk karantina.

Pengaduan masyarakat yang masuk Rabu, 16 September 2020 melalui telepon seluler langsung ditindaklanjuti oleh Koordinator Pengaduan, Ivan Kalalembang beserta tim.

Setelah berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja, melalui Koordinator Pengaduan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang berada di Kelurahan Pantan Kecamatan Makale.

“Sudah seminggu mereka karantina mandiri, sehingga kami berharap bantuan ini bisa membantu mereka yang pastinya sulit mengakses kebutuhan pokok selama melaksanakan karantina,” ungkap Ivan Kalalembang.

Informasi yang didapatkan berdasarkan laporan pemilik rumah kost di Jalan Buntu Pantan yang merasa tergerak hatinya untuk saling membantu tetangganya yang mendapatkan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan karena dalam masa karantina mandiri.

“Bantuan sembako berupa 15 kg beras, 1 bal mie instan, minyak goreng dan 2 rak telur kami serahkan langsung kepada keluarga. Sambil berharap mereka senantiasa dikarunia kesehatan dalam masa karantina,” ungkapnya.

Jurnalis.: (Rahmad)
Editor.(Kemal)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *