Tim Resmob Polres Toraja Utara Berhasil Mengamankan Pelaku Pencabulan di Bawa Umur

Chibernews.com,Toraja Utara--Lagi-lagi Seorang pelaku pencabulan anak dibawah umur berinisial. TK( 57) warga pangala kecamatan.rinding allo kabupaten toraja utara di amankan  tim resmob polres toraja utara dipimpin  Kanit Resmob Bripka Leo Timang, Kamis (05/11/20).

Kasat Reskrim  Polres Toraja Utara AKP Hardjoko S.H Melalui Kanit Resmob Polres Toraja Utara Bripka Leo Timang mengatakan pelaku di amankan berdasarkan laporan polisi nomor LPB/56/XI/2020/SPKT/Res.Torut Tanggal 05 November Tahun 2020 dengan dugaan pencabulan anak di bawah umur terhadap korban berinisial PH(10).

Kanit Resmob Polres Toraja Utara Bripka Leo Timang mengatakan, kejadian terjadi pada bulan Oktober Tahun 2020 Korban pergi ke kios pelaku dengan maksud untuk berbelanja  di jalan serang kecamatan.rantepao kabupaten.toraja utara, setelah korban berada didalam kios pelaku langsung menghampiri korban yang sedang berbelanja dan langsung memegang daerah kewanitaan korban dan hal itu dilakukan pelaku berulang kali pada saat korban berbelanja di kios pelaku.

Tak sampai disitu saja pelaku diketahui pernah mendatangi tempat tinggal atau kos-kosan korban yang tak jauh dari kios pelaku dimana pelaku melalui pintu belakang tempat tinggal korban tersebut memanggil pelaku untuk keluar dan pada saat korban membuka pintu belakang pelaku langsung membuka resleting celana yang di kenakan korban

selanjutnya pelaku menarik tangan kiri korban  kedalam celana pelaku sehingga tangan korban memegang alat kelamin pelaku atau Mr. P, tak sampai disitu saja pelaku juga memegang payu dara korban sembari meremas payu dara korba, setelah melakukan aksi bejatnya tersebut pelaku langsung meninggalkan korban dan kembali ke kiosnya, perlu diketahui bahwa pelaku mendatangi tempat tinggal korban sebanyak dua kali dan melakukan hal tersebut.

Dengan adanya  laporan polisi nomor : LPB/56/XI/2020/SPKT/Res.Torut Tanggal 05 November Tahun 2020 dengan dugaan pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan TK( 57) terhadap korban berinisial .PH (10), sehingga Tim Resmob Polres Toraja Utara yang dipimpin Kanit Resmob Bripka Leo Timang bergerak langsung  mencari pelaku.

Pada tanggal 05 November Tahun 2020 sekitar pukul 01.00 WITA di Jln.Serang Kecamatan.Rantepao Kabupaten.Toraja Utara Pelaku berhasil diamankan  Tim Resmob Polres Toraja Utara dan selanjutnya pelaku dibawah ke Mako Polres Toraja Utara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Jurnalis.:(Rahmad)

Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *