Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Barru

 

Chibernews.com,Barru--Tim Puslitbang Polri diterima oleh Kapolres Barru yang diwakili Kabag Ops Kompol A.Sunra.S.Sos., M.Si di Aula Polres Barru.

Kunjungan tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri untuk melakukan Penelitian tentang “Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum Dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian Untuk Masyarakat”

Kabag Ops Polres menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Barru, Ia pun menyampaikan permohonan maaf Kapolres Barru yang tidak sempat hadir karena menghadiri acara sertijab Kepala BPN.

Tim pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K. didampingi anggota tim yaitu Pembina Utama Drs. Ary Wahyono, M.Si. (Konsultan dari LIPI), AKBP Hanafiah Nembo dan Penda Tegawati, A.Md.

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Saefuddin Mohamad mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri dan masyarakat terkait dengan Kinerja Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Menjamin Pemerataan

Penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara kepada masyarakat dan wawancara mendalam kepada Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, penyidik, penyidik pembantu, dan perwakilan tokoh masyarakat, tandas Kombes Pol Saefuddin Mohamad.

Jurnalis.:(Udin)
Editor.:(Redaksi)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *