Tim Gugus Covid 19 bagikan Masker Kepada Masyarat

Chibernews.com, Lebak – Tim gabungan gugus Covid 19 yang beranggotakan dari muspika kecamatan Rangkasbitung Satpol-PP 2 orang,Polsek 4 orang, Koramil 4 orang.

Dalam penegakan peraturan Bupati nomor 28 tahun 2020 dan peraturan Bupati nomor 84 tahun 2020 (AKB) adaptasi kebiasaan baru dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) tim gabungan membagikan masker kepada masyarakat.
Kegiatan ini di lakukan di depan kantor camat Rangkasbitung Kabupaten Lebak.jalan raya sunan kali jaga 9 Oktober 2020 kemarin.

M.Arif sat pol PP Kecamatan Rangkasbitung selaku pimpinan tim gabungan oprasi yustisi PSBB saat di sambangi oleh awak media mengataka kami dari tim gabungan gugus Covid 19 muspika Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak ini gencar melakukan razia di wilayah Kecamatan Rangkasbitung khusunya agar semua warga masyarakat sadar dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan mematuhi protokol kesehatan,banyak masyarakat yang belum memiliki masker kami kasih untuk di pakai setiap hari guana meminimalisir dan menjaga penyebaran virus covid 19 agar kita semua tetap sehat dan mari kita lawan covid 19 ini dengan cara 3 M.mencuci tangan dengan sabun,memakai masker, menjaga jarak.tegasnya.

Senada di sampaikan Mulyadi staf Kecamatan Rangkasbitung selaku pencatata kegiatan gugus Covid 19 muspika Kecamatan Rangkasbitung.sudah ada 6 orang yang terjaring dan sudah kami berikan teguran dan di tandatangani
Lanjut Mulyadi setiap warga yang terjaring razia kami berikan masker untuk dipakai.
Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan lancar.tutupnya.

(Baedi Muhtar)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *