Tiga rumah hangus di lalap si jago merah di Rantepao

 

Chibernews.com, Toraja Utara pada Hari Rabu (07/10/2020) Pukul 11:00 siang. Tiga rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Ke_Tiga rumah itu milik Randa atau (Bapak Ulan),Yohanis L (Bapak Desy),dan Mama Sindi. Kondisi ketiga rumah tersebut hangus hampir di setiap bagian ruangan karena api cepat membesar.

Beruntung penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri bersama keluarga
“Menurut informasi Dari Kadis. Sosial Mira Bangalino yang sempat berdiskusi bersama kepala RT dan Masyarakat terkait, Api diduga berasal dari Lilin yang masih menyala dari salah satu rumah.

Saat itu pemiliknya sedang diluar rumah dan hanya anak anak mereka yang dirumah dan ditinggal pergi dan lebih jelasnya lagi bisa di tanyakan ke polres karena bagian kewenangan polisi yang melakukan penyelidikan” ujar mira bangalino

“Penyebab pastinya harus ditelusuri dulu. Yang pasti semua selamat tidak ada korban jiwa tuturnya,

Saya salut kepada masyarakat yang langsung gotong royong memadamkan api, meski memakai alat seadanya,” sebelum pemadam kebakaran (Damkar) datang ucap Mira Kadis Sosial Torut” yang mendatangi lokasi dan memberikan bantuan kepada warga selain berdiskusi juga memberikan beberapa bantuan logistik tanggap darurat bencana dari KEMENSOS siap pakai antara lain :

1.Beras 10Kg perkeluarga korban
1.Peralatan Dapur (satu set) perkeluarga korban
3.Indomie (satu dos)
4.Telur satu rak
5.minyak goreng dua liter
6.Makanan makanan cepat saji.

Jurnalis:( Rahmad).
Editor. 🙁 Redaksi).

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *