Tiga PAC GBNN Gowa Telah Menerima Mandat Surat Tugas Pengembangan Struktur Organisasi

Chibernews.com, Gowa – Untuk memaksimalkan pengembangan organisasi kemasyarakan GBNN Gowa ditingkat kecamatan. Setelah dilakukannya rapat pengurus persiapan pembentukan PAC sehari sebelum penyerahan mandat dan surat tugas.

Ketua DPC GBNN Gowa H Ibrahim resmi mengeluarkan surat tugas ke tiga PAC yang sudah terbentuk. Dan untuk melanjutkan pengembangannya setiap PAC ditingkat kecamatan. Wakil Ketua DPC GBNN Kab. Gowa Mokh Anwar didampingi Sekretaris Andi Yoga dan Komandan Bataliyon (Dan Yon) Jamaluddin setelah usai melakukan rapat bersama para pengurus GBNN Gowa menyerahan mandat dan Surat Tugas ke tiga PAC GBNN Gowa diantaranya : PAC Kecamatan Somba Opu, Ibu Rachmi Djangi selaku Ketua, PAC Kecamatan Bontomarannu, bapak Bachtiar. S.Sos Selaku Ketua dan PAC Kecamatan Barombong bapak Andi Achmad Mulya, SE, MM selaku Ketua.

Dalam penyerahan surat tugas ketiga PAC ini berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi disaksikan Ketua DPC GBNN Gowa H Ibrahim dan turut dihadiri para Ka Biro, anggota dan Srikandi GBNN Gowa yang berlangsung di sekretariat Cafe Bosnia Jalan Sultan Hasanuddin Mangasa Kel. Pandang Pandang, Kec. Somba Opu, Sabtu (3/10/2020) siang.

Wakil ketua GBNN Gowa yang membuka acara dalam arahannya mengatakan, “selamat ke tiga PAC GBNN Gowa yang terpilih dan hari ini sudah menerima mandat sekaligus surat tugas, selamat melaksanakan tugas tugas keormasan terutama pembentukan seksi seksi struktur dan anggota PAC hingga ke ranting anak cabang dengan baik,” imbuhnya

“Jalin komunikasi bersama anggota, jalankan program kita dengan baik, bangun komunikasi bersama pemerintah setempat dan pihak keamanan begitu juga dengan warga masyarakat, jangan lupa besarkan GBNN di Kab. Gowa sesuai dengan “Satu Komando, Satu Komitmen dan Satu Kata,” ucapnya.

Lanjutnya Mokh Anwar bahwa, untuk saat ini dalam membantu pemerintah tetap kita prioritaskanย  penanganan Covid-19 dengan berbagi masker kepada warga yang tidak menggunakan masker serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun serta selalu menjaga stamina untuk mencegah penularan Covid-19. Dan tidak menutup kemungkinan dalam dekat ini kembali kita akan membentuk PAC berikutnya sekaligus penyerahan mandat dan surat tugas kepada PAC yang terpilih tutupnya. Mokh Anwar, S.Sos. Jurnalis (Haris) Editor (Rahmad)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *