Tidak Kantongi Izin, Perusahaan Ternak Ayam Dan Bebek Dicikulur Disegel

Chibernews.com, Lebak, Banten – Lagi-lagi masih saja pengusaha mengabaikan perizinan usaha yang sudah diatur oleh perundang undangan. Sudah seharusnya pengusaha ternak di Indonesia mengantongi perizinan dulu baru mendirikan atau membuat kandang ternak, terutama izin dari masyarakat atau lingkungan sekitar yang akan mendapatkan dampak langsung baik itu limbah atau pencemaran udara.

Berdasarkan penelusuran langsung awak media (18/10/2020) kepada masyarakat Kampung poke Desa Sukadaya Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak bersama camat cikulur Dr. H. Iyan fitriyana, S. H.i,M.Pd mengungkapkan bahwa, “Kami tidak pernah merasa memberikan izin tuk pembukaan peternakan ayam dan bebek Lingkungan tersebut,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Sangat disayangkan sebagai pihak dengan masih saja pengusaha ternak mengabaikan perizinan yang harus dikantongi sebelum mendirikan kandang ternak tersebut.

Sementara ini Ormas Badak Banten (BB) akan dampingi masyarakat terkait pelaporan Kandang hayam dan Bebek yang tidak berijin.

Menurut informasi yang dihimpun awak media ini pemilik/pengusaha ternak tersebut adalah bernama yani.

yani salah satu pemilik Perusahaan kandang ayam saat di wawancara oleh media mengatakan, kami akan segera mengurus perizinan. Singkatnya

Sementara ini pihak Polsek cikulur.,AKP .H. Rohimat Bernama.Yendri Dan Satpol PP Cikulur..Norriatna AP ,SE,MSI Menyegel Perusahaan kandang Ayam yang tidak mengantongi Ijin. Tegasnya

Penulis: (Edo/pirmansyah)
Editor: (A.R)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *