Tenggak Miras, 2 Orang di Bojonegoro Tewas

Chibernews.co.id,Bojonegoro – Minuman Keras (Miras) Kembali menelan korban jiwa. 2 dari 5 orang di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur tewas di rumah sakit usai menenggak minuman haram berupa miras

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media. Mereka melakukan pesta miras pada Senin (20/ 5/2024 Sekitar pukul 19.00 Wib di Priti Caffe di Desa sidobandung kecamatan balen.Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur

Bacaan Lainnya

Adapun korban meninggal, Berinisial BS (44) warga Desa mayang kawis, Kecamatan Balen. Korban meninggal di RSUD Bojonegoro tadi malam sekitar pukul 02.00 wib, sudah dimakamkan.

Kemudian, Korban kedua PIN (30) warga Desa suwaloh Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Korban meninggal di RSUD sumberrejo siang tadi sekira jam 13.00 wib, Korban juga sudah dimakamkan

Sementara 3 orang yang selamat dan kondisi masih sehat yakni HR alias Galewo (39) warga Dusun Sukorame Desa Purwoasri kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Kemudian SRG (22) Warga Desa Galagahwangi Kecamatan Sugihwaras dan ASIK (40) warga Desa Mindi Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro.

Dari keterangan warga atau saksi mereka membeli minuman keras tersebut di wilayah kecamatan lain yang kemudian dibawa ke tempat tersebut untuk di minum.

Saat di konfirmasi Kapolsek Balen IPTU Sri Windiarto, membenarkan hal tersebut. Dan saat ini Kasus ini di tangani oleh Polres Bojonegoro.

“Sekarang Peristiwa terhsebut sudah di tangani oleh Polres Bojonegoro,
Dan diamankan beberapa saksi serta beberapa Minuman keras.”terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *