Telah Terjadi Pengeroyokan Berencana Di Pinggir Sungai Aramo

Chibernews.com, Nias Selatan Aramo – Korban pengeroyokan yang terjadi tepatnya di pinggir sungai Aramo,Desa Hilifadolo Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Selasa, 13 Oktober 2020.

Korban yang bekerja sehari-harinya mengumpulkan batu dan pasir di pinggir sungai Aramo daerah lahan miliknya namun sering hilang dicuri orang, sehingga sikorban melakukan penjagaan selalu.

Saat hendak pelaku mengambil batu di malam hari sekitar jam kurang lebih 22.30 wib di daerah lahan milik korban yang terletak dipinggir sungai aramo,pelaku atas nama Elifasa Laia tersebut malah mengancam korban dengan melepon pihak keluarganya dari Desa Hiliorudua,setelah pihak keluarganya datang si pelaku langsung bertindak mengeroyok korban.

Sehingga si korban mengalami luka di bagian pipi kanan dengan berlumuran darah yang keluar dari luka dan hidung. Korban mengaku pengeroyokan yang berjumlah 1 mobil Pick-Up L300 yang hanya dikenal jelas ada 3 orang yakni :Elifasa Laia,Erlianto Laia,dan Ama Roslina Laia,tetapi sesuai yang dirasakan oleh korban, pelaku masih banyak lagi yang memukul nya.

Dalam peristiwa pengeroyokan ini pihak keluarga dari anak korban berharap minta Polisi Resor (Polres) Nias Selatan untuk mengusut tuntas serta menangkap pelaku tersebut dengan memberi hukuman yang setimpal kepada pelaku,seperti yang tertera dalam Pasal 170 KUHP subs pasal 351.

Penulis : Halawa Riwayat Hidup

Editor : Purwadi 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *