Tanamkan Jiwa Sosial, Dandim Jeneponto Jum’at Berkah Bagikan Makanan

Chibernews.co.id, Jeneponto – Program Jumat berkah, Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Tp, Kodam XIV/Hsn, rutin laksanakan bakti sosial dengan cara membagikan nasi kotak siap santap kepada para tukang becak dan sopir angkot yang lewat di wilayah Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Jum’at, 03/03/2023.

Kegiatan Jum’at berkah dipimpin langsung oleh Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., Dandim 1425/Jeneponto di dampingi Kapten Inf Abd. Hakim Pasi Pers Kodim 1425/Jeneponto, Kapten Inf Azis. L, S.Sos., Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto, Letda Inf Muh Amin Pasi Ter Kodim 1425/Jeneponto dan personel Staf Personil Kodim 1425/Jeneponto.

Dandim Jeneponto Letkol Agus Tanra mengatakan kegiatan ini kita laksanakan setiap hari Jum’at dengan program “Jum’at Berkah”, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-AD Khususnya Kodim 1425/Jeneponto untuk saling berbagi sesama terutama kepada masyarakat kurang mampu.

“Perlu kita ketahui bersama, Lanjut Dandim Letkol Agus Tanra, Jum’at merupakan hari yang baik dan indah di sisi Allah SWT, banyak keistemewaan yang diberikan-Nya setiap hari Jumat, Satu di antaranya pahala yang berlipat ganda.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat yang mampu agar senantiasa berbagai dengan mengeluarkan sebagian harta yang kita miliki untuk bersedekah dan membantu saudara kita yang kurang mampu.

Salah satu tukang becak Daeng Tompo mengatakan, terimakasih banyak atas perhatiannya Kareng, Semoga Allah SWT senantiasa membalas dan memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *