SMK Tana-Toraja dan Torut pertemukan pelaku industri dan para Alumni

 

Chibernews.com, Tana-Toraja Dalam rangka membuka wawasan dan harapan kerja khususnya di bidang industri .

para petinggi sekolah menengah kejuruan yang ada di Tana Toraja termasuk Toraja Utara membuka gagasan untuk menghadirkan pelaku industri dan juga para alumni SMK” sekaligus memberikan kesempatan kepada pelaku industri untuk membuka bursa kerja dan kesempatan kerja buat para Alumni SMK yang ada di Toraja Utara dan juga yang ada di Tana Toraja.

ini kita berikan kesempatan kepada para Alumni yang mau kerja di bidang industri kita menghadirkan para pelaku usaha untuk melakukan bursa kerja dan kalau bisa langsung tes ungkap kepala sekolah SMKN 1 Tana Toraja Sofyan hari Senin kemarin 14/12/2020 ,yang juga salah satu pencetus atau penggagas ide tersebut.

selain itu di tambahkan nya selain para alumni jika juga para siswa juga diundang dengan harapan bisa membuka wawasan termasuk untuk mempersiapkan diri yang mau bekerja di bidang industri paparnya,hal senada di sampaikan dari pelaku industri PT.Sulocco Jaya Abadi ,Donny Batara.

kehadirannya memberikan sosialisasi kepada siswa para SMK dan sinergitas antara pemerintah daerah dan pelaku industri ikut berperan sesuai visi misi pemerintah jangan biarkan rakyatku bodoh imbuhnya.

Jurnalis:Rahmad.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *