Silaturahmi Relawan Sadyra dan Bimtek Serta Pelantikan Saksi Saksi TPS Kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong

Chibernews.co.id, Kota Cimahi – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cimahi dari Partai Nasdem nomor urut 2, Dyah Rahayu Ardhanayswararie menggelar silaturahmi dan Bimbingan Tehnis (Bimtek) bersama Tim millenial Relawan Sadyra ,bertempat di Gedung Rangkuti RT 3 RW 11, Kelurahan Cibeureum Kota Cimahi Selatan,Senin (5/2/2024).

Sebanyak 300 Saksi dilantik sebagai saksi saksi di TPS untuk wilayah Kelurahan Melong dan Kelurahan Cibeureum,

Kegiatan ini merupakan upaya konsolidasi yang dilakukan Bunda Dyah Rahayu caleg DPRD Kota Cimahi yang ada di Dapil Kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong ,salah satunya dengan mengadakan bimtek kepada kader , relawan , team dan saksi.

Dapil Kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong menargetkan bisa mendulang suara sebanyak mungkin. Terlebih, Bunda Dyah itu rajin berkeliling menyapa warga di Dapilnya yang selalu bersinergy dengan masyarakat dan juga para milenial – milenial ( Gen-Z )

Bunda Dyah pun menyampaikan, bahwa hingga saat ini para relawan serta Tim Pemenangannya terus bergerak secara masif dalam melakukan langkah pemenangan hingga 14 Februari nanti.

Alhamdulillah, saksi yang hadir kali ini berjumlah 300 orang, kami siapkan tujuan nya untuk mengawal suara Nasdem dan mengawal suara dan kemenangan Dyah Rahayu Ardhanayswararie dalam Pemilu 2024 mendatang, tegasnya

Alhamdulillah, Kegiatan Bimtek ini dapat menginisiasi para saksi dan relawan dengan berkolaborasi dengan seluruh pihak yang mendukung mensukseskan kegiatan Bimtek Saksi ini, tuturnya

Acara ini pun tidak hanya menjadi ajang tatap muka antara Bunda Dyah dan para saksi, tetapi juga menjadi kesempatan bagi saksi Bunda Dyah untuk memberikan edukasi politik, ungkapnya.

Bunda Dyah sebagai bagian dari Partai Nasdem juga membawa misi partainya untuk memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara. Melalui kegiatan silaturahmi dan Bimtek.

Melalui langkah-langkah nyata seperti silaturahmi dan Bimtek ini , Para saksi dan Relawan bunda Dyah membuktikan bahwa dukungan politik tidak hanya tentang pilihan pemilih di masa pemilihan, tetapi juga tentang ikatan yang terjalin antara perwakilan dan konstituennya, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *