Silaturahmi Di Kantor Camat, Kapolsek Curio Bersama Anggotanya Bahas Oprasi Yustisi

 

Chibernews.com–Enrekang — Untuk lebih menjalin kerja sama dan silaturahmi yang baik demi kelancaran tugas untuk menjaga kamtibmas serta penanggulangan Covid 19, Kapolsek Curio Polres Enrekang Ipda Maga bersama anggotanya sambangi Kantor Camat Curio sembari Coffe Morning dengan staf Kecamatan serta Babinsa di Kantor Camat Curio, Rabu (15/09/2020).

Hal ini semakin di perketat oleh Ipda Maga karena dengan kegiatan Coffe Morning ini merupakan cara tepat untuk membahas segala sisi persoalan dan masa kamtibmas yang ada di desa khususnya di wilayah Kecamatan Curio serta perkembangan kasus Covid 19 dan kepatuhan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam kesempatan yang baik memulai aktifitas di hari ini dengan membahas masalah kamtibmas dan Protokol Kesehatan serta Oprasi Yustisi saat beradaptasi pada kebiasaan baru ini.

Dengan Coffe Morning ini kami membicarakan tentang sosialisasi Peraturan Bupati tentang Disiplin Protokol Kesehatan di lingkungan masyarakat untuk memutus mata rantai Virus Covid 19 di lingkungan”,Ucap Ipda Maga.

Tak lupa juga kami menyampaikan kepada para stekholder terkait untuk selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakatnya dalam masa pandemi ini selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Jurnalis.:(Ani Hasan)
Editor.: (Kemal)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *