Senam Bersama Korem 132/Tdl, Kreatif Serta Penuh Inovasi

Chibernews.co.id, Palu – Senam ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menjaga kebugaran agar sehat dan kuat. Kalau kita sehat tentu berpikirnya akan kreatif serta penuh inovasi.

Demikian disampaikan Kasi Ops Kasrem 132/Tdl, Letkol inf Boby Marsusitaning S.D., mewakili Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., saat melaksanakan senam bersama Prajurit TNI-Polri, Persit dan Pegawai Bank KB Bukopin di Halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Jumat (5/4/2024).

“Dengan jasmani dan rohani yang sehat maka akan mendukung semangat dalam melakukan aktivitas sehari hari,”tuturnya.

Selain menjaga kebugaran jasmani, sambung Kasi Ops, kegiatan senam tersebut juga sebagai sarana silaturrahmi antara pimpinan dan anggota serta rekan sejawat dari unit kerja yang berbeda.

“Kegiatan ini rutin digelar setiap Jumat pagi. Diharapkan dengan senam yang teratur, badan menjadi segar, terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat, serta memupuk kebersamaan dan kekompakan antara instansi terkait dalam melaksanakan tugas kedepan,”ucapnya.

Seluruh peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti senam, dan semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam profesional dan ditambah iringan musik atraktif, yang membuat peserta semakin bersemangat.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *