Semangat Juang dan Kebersamaan Terus Berkobar, Prajurit Petarung Korem 132/Tdl Laksanakan Upacara Bendera di Bulan Ramadhan

Chibernews.co.id, Palu – Hari yang penuh berkah dimana pada hari ini dibulan Ramadhan para Prajurit Petarung Korem 132/Tdl melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang berlangsung di Lapangan Makorem 132/Tdl, Senin (1/4/2024).

Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P., selaku Inspektur Upacara menyampaikan kepada para Prajurit Petarungnya untuk terus meningkatkan, memupuk rasa nasionalisme apalagi ini merupakan upacara di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Upacara ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk keutuhan negara. Melalui semangat dan dedikasi mereka, diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berjuang dan berkontribusi bagi bangsa dan negara,”terangnya.

Selain itu, Kasrem menegaskan bahwa melalui kegiatan ini, semangat juang dan kebersamaan di lingkungan Prajurit petarung Tadulako akan semakin terjaga dan terus berkobar, sehingga dapat mencapai hasil yang optimal dalam setiap tugas yang diemban.

Upacara bendera ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh Parjurit Petarung Tadulako.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *