Sekjen KOMANDO HAM Serahkan SK Kepengurusan DPC Kecamatan Cisoka

Chibernews.com, Lebak, Banten – Nurkarim Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ormas KOMANDO HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Cisoka. Penyerahan SK DPC Cisoka berlangsung di kediaman Ketua Cabang, Perumahan Cempaka, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Minggu (5/12/2020) Malam.

Dalam penyerahan SK tersebut Ahmad Nurkarim selaku Sekretaris Jenderal Ormas KOMANDO HAM berpesan kepada pengurus dan anggota DPC Kecamatan Cisoka, agar dapat menyampaikan terkait visi dan misi organisasinya kepada masyarakat luas.

“Saya berpesan, kepada para pengurus dan anggota DPC KOMANDO HAM Kecamatan Cisoka, untuk selalu menyampaikan Visi dan Misi organisasi kita,” ucap Nurkarim dalam sambutanya

Lanjut Nurkarim , Kita ajak masyarakat untuk dapat paham tentang hukum , politik , ekonomi , sosial dan budaya dengan membuat kegiatan – kegiatan sosialisasi , penyuluhan atau dialog interaktif dengan masyarakat.

Sementara itu Gusti Andrie Yansyah selaku Ketua DPC Kecamatan Cisoka sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

” Saya berharap organisasi KOMANDO HAM dapat berperan aktif dalam mengawasi program – program pemerintah demi kepentingan masyarakat luas serta dapat menjaga stabilitas politik dan sosial” ucap andrie

Penyerahan SK tersebut dihadiri oleh pengurus DPC Kecamatan Cisoka dan Pengurus Pusat KOMANDO HAM (AS).

 

(Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *