Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Terima Kunjungan Kerja Wakapolda Kalimantan Barat

Chibernews.co.id, Sanggau – Dalam rangka pengawasan perbatasan, Wakapolda Kalimantan Barat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Entikong, perbatasan RI-Malaysia.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh jajaran forkopimda dan CIQS PLBN Entikong sekaligus Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M. Han. di PLBN Entikong, Kec Entikong, Kab Sanggau, Prov Kalimantan Barat. Jumat (5/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau kegiatan dan pengamanan perbatasan dan pembagian bingkisan ramadhan kepada petugas yang menjaga perbatasan di PLBN Entikong, selain itu Wakapolda Kalimantan Barat Brigjend Pol Roma Hutajulu.,S.I.K.,M.S.I. berkenan mengunjungi wilayah perbatasan Tebedu yang masuk wilayah Malaysia.

Masyarakat sangat merasa bangga dan semangat dikarenakan pucuk pimpinan Polri di Kalimantan Barat dapat hadir untuk langsung meninjau kegiatan dan fasilitas yang ada untuk menunjang kegiatan masuk dan keluarnya barang dan jasa serta manusia yang ada di PLBN Entikong, tidak hanya itu saja beliau juga menitipkan untuk kerjasama yang baik antara stakeholder yang ada dan untuk mewaspadai melunjaknya arus masyarakat masuk dan keluar pada saat hari raya Idul Fitri 1445 H 2024.

“Kunjungan ini untuk meyakinkan bahwa seluruh aparat yang ada dapat bekerja sama secara maksimal untuk dapat mewujudkan sinergitas kelancaran arus masuk dan keluar di perbatasan RI-Malaysia khususnya di PLBN Entikong.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan contoh bahwa TNI manunggal dengan rakyat.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *