Saksi Herman Kecewa Dalam Pertanyaan Bisrun Anggta (BK) DPRD Lebak Dinilai Kurang Mendasar.

 

Chibernews.com, Lebak, Banten – Pada pemeriksaan saksi oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Lebak Senin 6 Nopember 2020 Herman seorang saksi mengaku kecewa dengan sejumlah pertanyaan yang dilontarkan Bisrun, anggota Badan Kehormatan (BK) yang dinilainya kurang mendasar saat mempertanyakan kronologi kejadian, dimalam terjadinya pelanggaran etika dan indikasi asusila UM, oknum anggota DPRD Lebak, pada (02/10/20) lalu di Blok F Royak Garden, Rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

” Kehadiran saya ini kan, dalam upaya BK mengklarifikasi kembali atas kesaksian saya sebelumnya. Masa pak Bisrun mengklaim saya tidak tahu persoalan, ini kan pertanyaan aneh. Ada apa.sebenarnya dengan pak Bisrun ini, padahal sebagai saksi, sebelumnya saya sudah disumpah oleh BK,” katanya, kata Herman kepada media chibernews.com. Senin (16/11/20)

Hasan Gaos, Ketua BK DPRD Lebak, saat dihubungi terkesan enggan menjawab. Namun soal mangkirnya Sunariyah selama dua kali pemanggilan, Gaos menjelaskan jika untuk kali ketiga,BK sudah melayangkan surat panggilan terhadap Sunariyah.

” Untuk kali ketiga, Sunariyah kami panggil kembali. Jadwalnya, kamis (19/11/20) pekan ini, dia harus menghadap BK untuk memberikan kesaksian,” terangnya.

Saat ditanya, apakah BK akan meminta bantuan pihak kepolisian. Jika untuk kali ketiga, Sunariyah tetap.mangkir dari panggilan BK DPRD Lebak.

” Itu nanti akan kami bahas dalam rapat internal BK. Sebab semua akan kami selaraskan dengan aturan yang ada.,” pungkasnya.

 

Jurnalis : (Baedi Muhtar)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *