Remaja Mesjid Al Islam Kacci Kacci Bontobiraeng Selatan Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal Sebanyak 70 Anak

Chibernews.co.id,Gowa–Remaja mesjid Al Islam Desa Bontobiraeng selatan beserta baznas kabupaten Gowa dan Pemerintah Desa Bontobiraeng selatan, Kecamatan Bontonompo,, menggelar bakti sosial khitanan massal di mesjid Al Islam dusung Kacci Kacci Desa Bontobiraeng selatan Minggu,(19/06/2022). Sedikitnya ada 70 anak yang di khitan dari desa Bontobiraeng selatan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat Bontonompo yang diwakili sekcam bontonompo kepala Baznas kota provinsi Sulsel yang di wakili kepala desa Bontobiraemg selatan Kepala urusan agama kecamatan Bontonompo kepala puskesmas Bontonompo imam desa Bontobiraeng selatan para kepala dusung se desa bontobiraeng selatan dan imam dusung

Kepala Desa Bontobiraeng selatan Muhammad Hatta mengatakan sunatan massal yang dilakukan remaja mesjid Al Islam dusung Kacci Kacci  bersama Baznas kabupaten gowa melakukan sunatan massal itu diikuti 70 anak.  “Kami selaku pemerintah desa bontobiraeng selatan mendukung  kegiatan ini karena dinilai lebih menyentuh kepada masyarakat.

Dia mengatakan para peserta khitanan akan diberikan sarung dan songkok setelah di khitan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat.  Mudah-mudahan kedepannya kami bisa melaksanakan lagi, bahkan bisa ditambah jumlah pesertanya,” katanya.

Sementara itu, Camat Bontonompo  yang di wakili sekcam kecamatan Bontonompo mengatakan pihaknya mengapresiasi atas kegiatan sunatan massal tersebut. Yang di lakukan remaja Al Islam  Kacci Kacci desa Bontobiraeng selatan  yang melaksanakan sunatan massal.

“Program khitanan massal ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan sholeh. Saya yakin, melalui program seperti ini akan didapatkan nilai-nilai positif dan insya Allah akan kami laksanakan setiap tahun,tutupnya

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.