Relawan Pendukung Nasrul-Eki  Gelar Pertemuan, Tergetkan Menang

 

Chibernews.com, Serang Banten – Sejumlah tokoh masyaralat Kecamatan Kibin Kabupaten Serang menggelar pertemuan, mengajak seluruh simpatisan dan komponen relawan pendukung Nasrul Ulum – Eki Baihaki, untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut dua.

Dalam keterangan persnya, H Kasiran mengatakan, bahwa pertemuan relawan, tokoh masyarakat pendukung Nasrul-Eki,  di Kecamatan Kibin sudah sepakat untuk berjuang bersama dalam arus perubahan Kabupaten Serang.

“Pertemuan ini kita gelar, untuk menyatukan seluruh kekuatan pendukung Nasrul-Eki yang ada di Kecamatan Kibin. Hadir juga dari perwakilan Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Gelora,” kata Kasiran, Minggu (16/11/2020)

Dilanjutkan Kasiran, pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mempersatukan arah gerakan pemenangan secara kolektif. Tidak ada perbedaan untuk memenangkan Nasrul- EkI.

“Kita ini sama, tujuannya sama. Baik dari Partai maupun relawan yang ada di Kecamatan Kibin khususnya. Kita sambut pemimpin baru. Harapan kita bersama mutlak, untuk memenangkan Nasrul – EkI. Kami yakin 80% Desa Ketos khususnya dan umumnya Kecamatan Kibin, untuk Nasrul Ulum dan Eki Baihaki. Segala konsekuensi apapun saya siap menghadapinya,” tandas Kasiran

Sementara itu H Budi Haryadi, menyatakan bahwa pertemuan tersebut diinisiani atas dasar kebersamaan. Paslon Nasrul Ulum atau Eki Baihaki di Kecamatan Kibini harus menang.

“Fardhu ‘ain untuk memenangkan Nasrul – EKI. Unsur partai dan unsur relawan siap bahu memenangkan paslon nomor dua,” ucap Budi.

Ditegaskan Budi, egoisme kelompok relawan,pendukung, atau pun partai harus dihilangkan. Semua komponen pendukung harus bersatu, menuju kemenangan arus besar perubahan di Kabupaten Serang.

“Habis waktu bila masih terus bicara ego kelompok. Animo masyarakat ingin ada perubahan yang nyata. Maka kami akan mengoptimalkan untuk Ganti Bupati serang di 9 Desember 2020 nanti,” kata Budi

Rusydi dari relawan Jarum menambahkan, bahwa bersatunya kekuatan pendukung Nasrul-Eki di Kecamatan Kibin harus menjadi semangat bersama dalam gerakan perubahan di Kabupaten Serang.

“Kami akan terus terus bergerak. Optimisme Jarum di angka 80% untuk kemenangan Nasrul – Eki di Kecamatan Kibin. Semoga, ini juga menjadi semangat unsur pendukung Nasrul-Eki di Kecamatan lain.

Bagaimanapun juga grassroot di Kabupaten Serang menginginkan perubahan,” imbuhnya.(red)

 

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *