Rayakan Hut Ke 2, Media Online Dan Cetak Buser Dirgantara7 Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa.

Chibernews.co.id Bogor,–Dirgantara7.com Media Buser Dirgantara7 Rayakan Ulang Tahunnya yang Kedua di Lapangan Parkir Kolam Pemancingan Tirtania yang beralamat di Kp. Sirna Galih  RT 01 RW 01 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor  Jawa Barat, kegiatan tersebut mengusung tema “ Peduli Kemanusiaan ” yang dihadiri Lurah dan LPM Harjasari,  Ketua Ranting Pemuda Pancasila Harjasari dan Muara Sari, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anak Yatim Piatu, Duafa dan warga sekitar. Minggu, (5/03/23).

Dalam sambutannya Apud Saepudin Ketua Pelaksana Kegiatan dan Juga  sebagai Kabiro Kota Bogor Media Buser dirgantara7  menyampaikan harapannya dan meminta do’a agar Media Buser Dirgantara7 bisa tetap exsis dan solid serta mampu menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan rekan Media Buser Dirgantara7 yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan syukuran hari jadi Media Buser Dirgantara7 yang Ke Dua, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang berada di lingkungan Wilayah Rw 01 atas antusiasnya terhadap kehadiran kami, namun mohon ma’af kami juga belum bisa berbagi secara maksimal hanya seadanya saja. Selain itu kami juga sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara Syukuran Ulang Tahun Media Buser Dirgantara7 yang Kedua,  Kami juga sangat berterimakasih atas dukungan dari berbagai pihak .”katanya.

“Hari ini kita melakukan Santunan kepada anak yatim piatu dan Duafa kurang mampu dalam rangka HUT Media Buser Dirgantara7 yang genap Dua tahun pada tanggal 3 Maret 2023, tidak terasa sudah berjalan Dua tahun dan kita sudah memiliki wartawan hampir di seluruh Indonesia baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Mudah-mudahan tahun depan bisa semakin meluas lagi untuk mendapatkan informasi terutama dalam mendapatkan pemberitaan di seluruh Indonesia.” Paparnya.

Dalam Kegiatan Tersebut hadir Juga Kaperwil Jawa Barat Dede Hanapi, Wakil Pimpinan Umum, dan Wartawan Media Buser Dirgantara7

Kaperwil Jawa Barat dalam sambutannya Dede Hanapi  menyampaikan harapan dan cita-citanya dalam memajukan Media Buser Dirgantara7

“Alhamdulillah Hari ini kita telah melaksanakan Kegiatan Ulang tahun Media Buser Dirgantara7 yang Ke Dua, semoga Media Buser Dirgantara7 lebih maju dan Sejahtera.”katanya.

“ Alhamdulillah luar biasa, bahwa kita bisa berkumpul dengan seluruh orang tua kami, anak anak kami dan adik adik kami yang dicintai Allah, mudah mudahan hari ini bukan Hari terakhir untuk Media online dan cetak Buser Dirgantara7, karena kami yakin bahwa Dua tahun kiprahnya, dengan kekompakan seluruh manajemen pimpinan redaksi, ini dahsyat Sudah sampai ke berbagai wilayah. Kami berharap tahun ketiga sudah sampai ke mancanegara,” ucapnya.

Diakhir acara tim Media Buser Dirgantara7 membagikan santunan kepada , Anak Yatim dan Duafa serta membagikan paket makanan dan minuman kepada anak-anak.

Masih ditempat yang sama Lurah Harjasari Yayat Supriyatna menyampaikan terima kasihnya atas santunan dari Media Buser Dirgantara7 dan para donatur yang telah berbagi.

“Kami atas nama warga Kelurahan Harjasari Mengucapkan banyak terimakasih dan  bisa terus berjaya dan tetap exsis dalam memuat berita Aktual Tajam Dan Terpercaya”, Pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor R Surya Angga Kusuma Mengatakan, Selamat Hut Ke 2 Media Buser Dirgantara7, dan Apresiasi Dengan Kegiatan Sosial Menjadikan Ajang Silaturahmi.

” Selamat Hari Jadi Media Buser Dirgantara7 Ke 2, Semoga Media Buser Dirgantara Semakin Sukses dan Menyajikan Berita Berita Aktual, Tajam Terpercaya”, Ungkapnya

” Kegiatan Bakti Sosial Dengan Tema Peduli Kemanusiaan, Semoga Kegiatan Ini Bisa Terus Berlanjut dalam Hal Ajang Silaturahmi, Membangun Ke harmonisan dengan Aparat Pemerintah dan Masyarakat Setempat”, Pungkasnya.

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *