Rapat Koordinasi Forkopimda Tana Toraja Menindak Lanjuti Rencana Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat.

 

Chibernews.com, Tana Toraja— Forkopimda Tana Toraja melaksanakan rapat koordinasi menindak lanjuti rencana pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan covid. Minggu (13/09/2020) malam, pukul 20.15 wita.

Rapat koordinasi ini secara khusus membahas berbagai teknis terkait rencana pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan covid yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Selasa (15/09/2020),

Perlu di ketahui, pelaksanaan Operasi Yustisi ini akan di gelar secara serentak di seluruh kabupaten yang ada di di Sulsel pada Selasa (15/09), dengan mengedepankan 3 Pilar, yaitu Pemkab, TNI dan Polri.

Rapat Koordinasi diikuti Bupati Tana Toraja, Ir.Nicodemus Biringkanae Kapolres Tana Toraja, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, Dandim 1414/Tator, Letkol. Czi. Zainal Arifin, M Han,Kajari Makale, Jefri P. Makapedua,SH

Hadi pula Waka Polres Tana Toraja, Kompol.Jacob Lobo SH,MH Kabag Ops Kompol Pither Marimbun,Kasat Reskrim, AKP. Jon Paerunan,Kasat Pol. PP Pemkab.Tator, Iwanto Siappa, SH,Kepala Kesbangpol Tana Toraja, Alipius Tandiarrang, Kabag Hukum Pemkab.Tana Toraja

rapat koordinasi tersebut, dengan menghasilkan kesepakatan sebagai
Pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Pada Protokoler Kesehatan Pencegahan Covid akan dilaksanakan selama 10 hari,dimulai pada tanggal 14 s.d 23 September 2020.

Landasan Hukumnya mengacu pada Instruksi Presiden Republik Indonesia nomor 6 Tahun 2020, Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 4 tahun 2020, Peraturan Bupati Tana Toraja Nomor 20 tahun 2020.

Pelaksanaan Operasi Yustisi akan di awali di hari Selasa tanggal 14 September 2020, sekitar pukul 09.00 wita,titik kumpul di plaza kolam Makale.

Melibatkan personil Sat Pol. PP, Personil Polres Tana Toraja dan Personil Kodim 1414/Tator, yang di back up oleh Satgas Covid 19 Tana Toraja.

Sasaran dari Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Seperti pasar tradisional,terminal, warung makan,kedai dan cafe,lokasi lokasi yang mengumpulkan orang banyak
prioritas daerah dan wilayah yang berkategori zona merah penyebaran covid .Jurnalis.: (Rahmad)

 

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *