Rapat federasi Serikat Buruh Tentang Pelarangan Mogok Kerja di Konawe, Sultra

Chibernews.com Konawe sultra–Rapat federasi dilaksanakan Sabtu, 3 Oktober 2020, lokasinya kantor Disnaker kelurahan inologowanggodue kecamatan unaaha kabupaten Konawe dihadiri ol Wakil bupati gusli topan Sabara , kapolres AKB yudi Istanto Krisdianto s.i.k, Kabag Humas Sukri nur mh MK , kadis Disnaker Joni tisi ,SPTK dan htmi.

. Beliau  memaparkan  penolakan mogok sehubungan UUD lapak kerja ini.pak wakil berpihak kepada tenaga kerja, tetapi dikabupaten Konawe ,mereka sepakat  tidak akan melakukan aksi mogok kerja, tetapi aspirasi beliau dukung,

apa yang diperjuangkan  disetujui oleh DPRI. Beliau  mendukung aspirasi dari masyarakat, apalagi dimana pandemi covid-19 ini, mereka butuh dari seluruh masyarakat  bersama-sama memutus mata rantai.

salah seorang dari serikat buruh bernama Ramadhan  tanggapan nya terkait rapat federasi buruh dikabupaten Konawe ini, dia mengungkapkan akan dikomunikasikan kembali , dikonsultasikan kepada pengurus yang di lapangan.

Aksi mogok ,  sudah  koordinasi dan konsultasi Dengan pihak pimpinan pusat mereka masih menunggu surat pernyataan resmi pernyataan presiden dari pihak pimpinan serikat kami. Tawaran-tawaran yang diberikan daerah itu untuk hari ini kami, Seperti teman-teman sekerjaya yang lain bahwa akan melakukan unjuk rasa dikonawe tapi kami konsultasikan kembali  sebelum-sebelumnya kami sudah rapat konsolidasi terkait masalah mogok nasional ini, kami  komunikasikan  konsolidasikan kembali namun surga ada harapan kami berikan kepada pemerintah kabupaten Konawe diwilayah ,Anggota kami kurang lebih 3000 orang, namun hari ini yang memberikan izin anggota kami  sudah bergabung anggota serikat .

HRD serikat  belum memberikan izin terkait mogok serikat buruh, tetapi kami tetap ada turun langsung kalau ada arahan dari atasan termasuk aksi mogok tetapi karena belum ada arahan jadi kami harus tetap solid kepada pimpinan pusat kami.

Penulis : (juharni)

Editor : (Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *