Pos Karang Taruna Bina Warga Desa Sukamana Ada Yang Membakar

 

CHIBERNEWS.COM, LEBAK – Diduga ada oknum yang membakar pos Karang Taruna Bina Warga Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.
yang terletak di kp.cilangkap RT.02 RW.01 desa Sukamanah, Kejadian ini mengundang membangkitkan marah Waga Sukamanah dan lembaga karang taruna.14 Oktober 2020.

Kepala desa Sukamanah Kiki Nugrah sangat menyesalkan perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab membakar pos karang taruna Bina warga yang terletak di Cilangkap Rt.02/01 Desa Sukamanah,diduga kejadian tersebut pada malam hari menjelang pagi pukul 04.00 wib. hari Rabu 14 Oktober 2020, Terangnya kepada media.

Lanjut Kiki selain membangkitkan marah Waga dan lembaga saya pun tidak terima dengan ada kejadian pembakaran pos karang taruna desa Sukamanah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.sambungnya.

Suardi ketua karang taruna Bina Warga Desa Sukamanah saat di hubungi media Lewat telpon handphone nya saya tidak terima dengan adanya pembakaran pos karang taruna diduga oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,jika tidak setuju dengan kepemimpinan saya selaku ketua karang taruna silahkan hubungi saya jangan main bakar saja,pos karang taruna itukan benda mati,sekalipun sampai luluh lanta rata dengan tanah tetapi semangat saya tidak luntur untuk memajukan desa Sukamanah.
Salah jika ada oknum yang tidak suka dengan kepemimpinan saya lalu membakar pos Karang Taruna Bina Warga,saya sudah melaporkan kejadian ini ke karang taruna tingkat kecamatan.tutupnya

Pewarta : Baedi Munthar

Editor : Muh Bayu

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *