Polsek Rangkasbitug Berikan Bantuan Kepada Wagra Di Dua Desa Yang Terdampak Banjir.

Chibernews.com, Lebak Banten – Polsek Rangkasbitug Polres Lebak, AKP Malik, Abraham S.Pd memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kampung Aweh dan Desa Pabuaran Kecamatan Rangkasbitung, 07 Desember 2020).Senin kemarin

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Rangkasbitung AKP.Malik Abraham S.Pd , beserta anggotanya Bripka Wahyu Jatmiko dan Bripka Hengki Ramdani S.Sos langsung mendatangi warga masyarakat dengan membagikan sebanyak 25 bingkisan sembako di kampung aweh dan Desa Pabuaran 25 bingkisan.

“Santunan tersebut diberikan langsung ke masing masing masyarakat Kampung aweh dan kampung Pabuaran Desa Pabuaran Kecamatan Rangkasbitung yang rumahnya terkena luapan air Ciujung”kata Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik saat di hubungi di Temapat pasca kebanjiran.

Dikatakan Kapolsek pemberian bingkisan sembako ini, yakni sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak banjir.

“Mudah-mudahan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga terdampak banjir”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan terhadap warga khususnya warga yang rumahnya rawan banjir agar waspa karena di hawatirkan banjir susulan di wilayah Kecamatan Rangkasbitung.imbujnya.

Jurnalis Baedi Muhtar

Editor.(red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *