Polsek Lewidamar Dan Anggota Koramil Bersama Muspika,Adakan Penyemprotkan Disinfektan Di Ciboleger Dan Wisata Seba Baduy.

Chibernews.com, Lebak Banten – Penyemprotan disinfektan memutus mata rantai Covid-19, di Ciboleger dan Wisata Seba Baduy Desa Kanekes, Kecamaatan Leuwidamar, bersama Polsek Leuwidamar dan anggota Koramil, Muspika beserta Damkar Kabupaten Lebak provinsi banten. Senin (9/11/2020)

 

Kegiatan penyemprotan itu dipimpin Kapolsek Leuwidamar IPTU Aam Marto dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Kapolsek Leuwidamar IPTU Aam Marto mengatakan, kegiatan penyemprotan ini rutin dilakukan di tempat yang ada destinasi wisata dan untuk Kecamatan Leuwidamar itu di Ciboleger dan Wisata Seba Baduy.

 

Kegiatan penyemprotan berkoordinasi dengan petugas Damkar Kabupaten Lebak, Sat Pol PP Lebak, tujuannya untuk mencegah, memutus mata rantai Covid-19

 

โ€œKemudian mengantisipasi adanya Covid-19 yang masuk di wilayah destinasi wisata,โ€ terang IPTU Aam.

 

Lanjut IPTU Aam, saat ini PSBB yang kedua destinasi wisata Seba Baduy ditutup dan pengunjung yang datang kesini dihimbau untuk balik kembali baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah

 

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kata IPTU Aam dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib dengan sasarannya pertama tempat parkir atau terminal Ciboleger yang kedua pasar dan rumah-rumah penduduk di sekitarnya.

 

โ€œGiat ini yang pertama dilakukan untuk di wisata Seba Baduy, kita melaksanakan penyemprotan disinfektan secara manual yang dilakukan di tempat tempat fasilitas umum, kerumunan orang dan keramaian,โ€ imbuh IPTU Aam Marto.

 

IPTU Aam Marto menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu 4 M dengan selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan.
โ€œHarapannya agar masyarakat merasa puas dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini dan berharap Covid-19 segera cepat berakhir, โ€ pungkas IPTU Aam Marto. (ds)
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *