Polres Toraja Utara Gelar Apel Ops Mantap Praja Tahun 2020

 

Chibernews.com,Toraja Utara–Personil Polres Toraja Utara yang terlibat Ops Mantap Praja tahun 2020, terus meningkatkan kesiapsiagaannya di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada serentak tahun 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara.

Salah satu cara untuk meningkatkan kesiapsiagaan personil polres Toraja utara dalam menghadapi Tahapan Pilkada Tahun 2020 yaitu dengan menggelar apel atau pengecekan personil yang dipimpin oleh Waka Polres Toraja Utara Kompol. Urbanus Mangambe S.Sos, M.Si bertempat di halaman Mako Polres Toraja Utara, Sabtu ( 07/11/20).

Dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020 ini,Waka Polres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe S.Sos,M.Si pada saat memimpin apel di halaman mako polres toraja utara, penekankan kepada seluruh personil polres toraja maupun personil polsek jajaran polres toraja utara,agar tidak terlibat dalam politik praktis yang dapat mencederai nama baik institusi kepolisian republik indonesia.

Waka Polres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe S.Sos,M.Si juga berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Tahun 2020 diharapkan agar senantiasa menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan demi mencegah wabah virus covid-19.

“Selalu patuhi protokol kesehatan demi mencegah virus Covid-19, sosialisasikan dan lakukan operasi yustisi penanganan Covid-19 di tingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan dan desa agar Pilkada kali ini bebas dari Covid-19 serta berjalan aman dan kondusif”, Tutup Waka Polres Toraja Utara.

Jurnalis.:(Rahmad)
Editor.:(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *