Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Akan Memberikan Kendaraan Dinas Lurah dan Kades di Konawe

Chibernews.co.id,Konawe,– Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba akan menjanjikan jika pihaknya akan memberikan kendaraan dinas untuk Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Konawe.

Hal ini Ia sampaikan saat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) dan Rembuk Stunting dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 di Kecamatan Padangguni, Senin (05/2/2024).

Harmin mengatakan, pemberian kendaraan dinas ini bertujuan untuk mempermudah mobilitas para kades dan lurah dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga berharap agar kendaraan dinas ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tidak disalahgunakan.

“Tahun 2025, semua Kades dan Lurah saya berikan kendaraan dinas. Ini merupakan closing statemen saya setiap kunjungan kerja,” ujar Harmin.

Ia menambahkan, pemberian kendaraan dinas ini juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para kades dan lurah yang telah bekerja keras dan berdedikasi untuk membangun desa dan kelurahan mereka.

Ia berpesan agar para kades dan lurah terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik, serta menjaga sinergi dan koordinasi dengan pemerintah kabupaten. (*)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *