Personil Sat Lantas Polres Torut Punya Cara Sendiri Untuk Menyadarkan Masyarakat Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan

Chibernews.com,Toraja Utara—Tidak Henti-hentinya Personil Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan Edukasi guna menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khusunya di wilayah kabupaten toraja utara, seperti yang dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara kali ini. Selasa ( 20/10/20).

Kali ini personil Sat Lantas Polres Toraja Utara  melakukan kempannye pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara memasang Sticker yang bertuliskan ajakan ” Ayo Pakai Masker “, bukan hanya memasang stiker tersebut pada kendaraan umum saja , namun kendaraan pribadi pun tidak luput dari pemasangan sticker tersebut.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel To’longan S.H,M.H , mengatakan  kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk langkah untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya  protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Menurutnya, pemasangan stiker tersebut sangat efektif memberikan edukasi kepada masyarakat umum dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab.Toraja Utara.

“Banyak masyarakat yang beraktivitas di luar dengan menggunakan angkutan umum maupun angkutan pribadi sehingga kami terus menyasar  angkutan umum maupun kendaraan pribadi dengan harapan semoga masyarakat menjadi sadar untuk selalu menggunakan  masker setiap saat, sehingga dapat membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah kab.toraja utara  mengingat Kab.Toraja Utara masih menghadapi pandemic Virus Covid-19” Tutup Kasat Lantas AKP Samuel To’longan S.H, M.H

Jurnalis.:(Rahmad)

Editor.(Redaksi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *