Personil Polsek Simbuang Terima Dukungan Operasional Roda Dua untuk Tingkatkan Pelayanan

Chibernews.co.id,Tana Toraja, – Personil Polsek Simbuang terima dukungan operasional kendaraan bermotor (ranmor) untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (22/5/2024).

Unit kendaraan bermotor jenis Trail ini diberikan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo untuk mendukung pelayanan prima Polri ditengah masyarakat Simbuang dan Mappak.

Untuk diketahui, Simbuang dan Mappak merupakan wilayah Kabupaten Tana Toraja bagian barat yang akses jalannya masih tergolong ekstrim alias sulit dilalui kendaraan roda empat, apa lagi jika musim hujan tiba.

Hal ini menjadi perhatian serius AKBP Malpa Malacoppo agar Polri bisa hadir setiap saat ditengah masyarakat walaupun Polsek Simbuang saat ini belum memiliki Kantor. Menurutnya, tidak memiliki gedung kantor bukanlah halangan untuk memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Kami belum memiliki kantor untuk Polsek Simbuang, namun itu tidak menjadi kendala dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat Kecamatan Simbuang dan Mappak, dan kami akan tetap bersinergi baik TNI maupun Pemerintah Daerah setempat,” kata orang nomor satu dijajaran Polres Tator itu.

Terpisah, Kapolsek Simbuang Iptu Constantinus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tana Toraja atas dukungan bantuan operasional unit R2 jenis trail yang diberikan dalam membantu atau meringankan pelaksanaan tugas.

“Saya selaku Kapolsek Simbuang, mengucapkan terima kasih setinggi – tingginya kepada bapak Kapolres Tana Toraja atas dukungan bantuannya, kami siap berikan pelayanan prima kepada masyarakat dan akan selalu hadir 24 jam beri rasa aman di tengah – tengah masyarakat”, respon Iptu Constantinus.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *