Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama TNI dan Satpol PP Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

 

Chibernews.com -Enrekang
Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Anggeraja bersama TNI dan Satpol PP Kecamatan Anggeraja, Gelar Operasi Yustisi di Kecamatan Anggeraja, Jumat (23/11/2020)

Giat dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja bersama TNI dan Satpol PP untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukum polsek Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

“Pada pelaksanannya dari rekan kita TNI dan Satpol PP kecamatan dan disini kami sifatnya mendampingi,”ungkap kapolsek.

“Untuk penindakanya diantaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker diberikan Sanksi Fisik berupa Push dan Kerja Sosial dan jika di temukan lagi,” terangnya.

“Harapanya dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi covid 19 saat ini baik mencuci tangan,memakai masker,jaga jarak dan tidak berkerumun,” tambahnya lagi.

Tidak hanya itu,bahwa layanan publik,baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan pengunaan masker.

“Kami dari Polsek Anggeraja yang merupakan jajaran Polres Enrekang siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini,” pungkasnya.
(Humas polres)
Lap.Ani hasan

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *