Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Calon Wali Kota Malang Drs.H.Supandi,M.Si Hadiri Pengajian Akbar

Chibernews.co.id,Malang–Calon Wali Kota Malang Drs.H.Supandi,M.Si menghadiri dan mengikuti pengajian akbar dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad 1445H di kota malang,Sabtu,24 Februari 2024

Selain itu pengajian ini juga sekaligus dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad 1445H di
pondok pesantren tanatul tholibin malang yang dihadiri langsung Wakapolsek belimbing

“Pengajian akbar tersebut dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad 1445H,” ungkap Calon Wali Kota Malang Drs.H.Supandi,M.S

Pengajian akbar bersama Jamaah pondok pesantren tanatul tholibin
itu bertujuan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah.

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diharapkan mampu mempertebal keimanan dan keyakinan umat muslim.kepada Allah SWT.

Menurut Drs.H.Supandi,M.Si
banyak hikmah yang bisa diambil dari peristiwa tersebut yang memberikan pelajaran berharga.

“Dari pengajian akbar sekaligus
peristiwa Isra Miraj kita dapat mengambil hikmah bagaimana peristiwa itu dapat menjadikan cambuk bagi kita di kehidupan sekarang. Mungkin banyak hal-hal yang menjadi perjalanan kadang-kadang ada kerikilnya, kadang-kadang halus,” terangnya.

Dalam gelaran acara tersebut, Calon Wali Kota Malang Drs.H.Supandi,M.Si mengajak warga Kota malang untuk bersama-sama menyongsong tahun 2024 agar lebih baik dari tahun sebelumnya dan membuat Kota malang semakin baik lagi.

“Mungkin saat saat kemarin ada perbedaan-perbedaan, tapi sekarang kembali lagi menjadi satu, yaitu bersama-sama membuat Kota malang ini semakin lebih baik Drs.H.Supandi,M.Si berharap mari kita bersama-sama merubah kota malang di tahun 2024 ini untuk menjadi lebih baik,” tegasnya.

Drs.H.Supandi,M.Si selalu menekankan agar pengajian akbar serta perayaan Isra Miraj dapat dilakukan bersama-sama dengan rangkaian-rangkaian kegiatan positif.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *